Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Arti Viralnya Sat Set Sat Set, Begini Penjelasannya Mudah Dipahami

Arti Sat Set Sat Set Viral - Hallo sobat kembali viral di media sosial dan banyak sekali pengguna medsos yang penasaran dengan viralnya ini. Dan yang akan saya bahas mengenai viralnya ini yaitu kata sat set sat set.

Kata sat set sat set ini sudah sering kali diucapkan oleh orang jawa dari dulu. Namun kata sat set sat set saat ini menjadi viral dan sudah menjadi bahasa gaul yang trend.

Arti Viralnya Sat Set Sat Set, Begini Penjelasannya Mudah Dipahami

Buat anda yang belum mengetahui tentang kata sat set sat set, anda tidak perlu minder dengan bahasa tersebut. Sebab masih banyak orang diluaran sana yang juga belum mengetahui arti sat set sat set tersebut.

Penjelasanya Sat Set Sat Set , Oh Ini ternyata

Saat ini banyak sekali kata sat set sat set ditemukan dimedsos seperti tiktok, whatsapp, twitter, instagram, facebook,dll.

Dan saat ini banyak sekali dari kalangan anak-anak bahkan remaja yang menggunakan bahasa gaul tersebut untuk dijadikan bahasa sehari-hari.

Jika anda penasaran dengan arti sat set sat set anda bisa membaca penjelasannya yang sudah saya jelaskan dibawah ini.

Apa Arti Sat Set Sat Set Yang Viral?

Nah, arti sat set sat set yaitu gercep,cepat,gesit,gerak cepat atau jangan lelet. Kata sat set sat set juga sering digunakan untuk orang yang disuruh cepat dalam melakukan sesuatu.

Dan kata sat set sat set ini juga bermakna gercep atau cepat. Jika anda masih bingung dengan arti tersebut,disini saya akan memberikan contoh seperti:

1. Kalau disuruh itu harus sat set sat set 
(Kalau disuruh itu harus cepat atau jangan lelet)

2. Kalau ditungguin itu harus sat set sat set
(Kalau ditungguin itu harus cepat)

3. Kalau mau pergi itu harus sat set sat set
(Kalau mau pergi itu harus cepat)

Inti dari kalimat sat set sat set itu adalah agar orang yang disuruh itu bisa bergerak cepat atau langsung ngelakuin apa yang dikerjaan tanpa harus nanti-nanti atau juga disebut gerak cepat.

Penutup

Mungkin itu saja yang dapat saya jelaskan mengenai Arti Viralnya Sat Set Sat Set. Semoga bermanfaat dan menambah informasi. jangan lupa untuk mengunjungi kembali artikel lainnya dari skuywaca new.