Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dapatkan Banyak Koin, Dengan Cara Main Shopee Run Bali!

Cara Main Shopee dan Dapatkan Banyak koin - Hallo sobat kali ini saya akan berbagi informasi mengenai sebuah aplikasi online yaitu shopee. Yang dimana shopee tersebut merupakan situs elektronik yang berkantor pusat di singapura yang dimiliki oleh sea limited. Dan didirikan pada 2009 oleh forrest Li. Dan diluncurkan pada tahun 2015.

Jadi sudah tidak heran apabila banyak masyarakat dunia yang menggunakan aplikasi shopee. Dan yang lebih penting nya, saat ini banyak sekali dari pengguna shopee yang berebut koin shopee atau voucher gratis.
Dapatkan Banyak Koin, Dengan Cara Main Shopee Run Bali!

Dan Saat ini banyak sekali dari pengguna shopee yang memainkan shopee run bali. Dan dimana semua pengguna shopee mengincar voucher dan koin dari shopee run bali.

Buat anda yang penasaran bagaimana caranya untuk memainkan shopee run bali dan mendapatkan koin serta voucher gratis. Anda bisa menggunakan cara yang akan saya bagikan dibawah ini.

Apa Itu Shopee Run?

Shopee Run adalah salah satu game sederhana yang terdapat di aplikasi shopee dan anda bisa memainkan shopee run tersebut dan dapatkan koin shopee,voucher gratis ongkir,serta diskon.

Game shopee run ini mirip sekali dengan permainan subway Surfers. Cara main shopee run juga sangat mudah yaitu anda cukup menangkap bintang sebanyak-banyaknya dan menghindari rintangan yang terdapat pada game shopee run ini.

Dalam permainan ini anda harus melewati berbagai level yang dimana nantinya anda akan mendapatkan berlian, trofi, dan atau piala. Dan nantinya masing-masing dari berlian atau trofi bisa anda tukarkan. 

Untuk berliannya sendiri bisa anda tukarkan menjadi koin atau voucher shopee. Dan untuk trofinya sendiri bisa dijadikan untuk membuka map baru shopee run.

Cara Main Shopee Run Bali

1. Buka aplikasi shopee
2. Klik shopee games
3. Pilih shopee run
4. Masuk ke beranda shopee games 
5. Lalu anda bisa swipe kiri untuk melihat pilihan peta yang tersedia
6. Kumpulkan 200 piala dari kota Yogyakarta,untuk memainkan peta bali
7. Klik tombol main untuk memulain main shopee run bali
8. Selesaikan level untuk mendapatkan piala atau koin.
9. Klik tombol Tukar pada beranda game shopee run

Nah, itulah cara main shopee run bali dan dapatkan koin serta piala atau trofi yang nantinya bisa anda tukarkan menjadi voucher gratis. 

Anda bisa mainkan shopee run bali dengan mudah menggunakan langkah-langkah atau cara yang sudah saya jelaskan diatas.

Penutup

Mungkin itu saja yang dapat saya jelaskan.semoga bermanfaat dan menambah informasi. Terimakasih sudah membaca artikel skuywaca sampai selesai dan jangan lupa juga untuk mengunjungi kembali artikel.