Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SAKURA School Simulator Versi 1.039.07 Terbaru

SAKURA School Simulator - Skuywaca news akan membagikan artikel mengenai game sakura school diamana game ini banyak dimainkan oleh youtuber gamer untuk membuat kontennya.

Disakur school kalian bisa melakukan apapun sesuka hati kalian namun hal yang positif ketika kalian ingin naik mobil dan berbelanja.

SAKURA School Simulator Versi 1.039.07 Terbaru

Ataupun melakukan berpergian di sakura school akan terlihat nyata dan grafis dari game ini sangatlah mantul hingga pada tiap bulannya di update versi menjadi terbaik.

Sakura School Simulator Berikut Penjelasannya

Ada dua cara untuk menikmati game sakura school simulater kalian bisa membuat teman dan kekasih sesuka kalian bisa berimajinasi sesuai keinginan.

Nikmati kehidupan disekolah yang jenius bisa berpikir positif dan bisa juga mengamuk sesuka hati kalian pengguna sakura school simulator.

Kalian akan mendapatkan senjata namun kalian harus berusaha mencari disetiap kota untuk mendapatkan apa yang kalian inginkan cukup mudah hanya dengan terbang ke langit.

Unduh Sakura School Versi 1.039.07 Terbaru

Jika kalian sudah tidak sabar ingin berimain game ini kalian bisa langsung saja mengunduh game sakura school dengan versi terbarunya kalian perlu tahu fitur terbaru dari game tersebut sbb.

Perbaikan bug : Beberapa gaya rambut menghilang saat menjadi besar dengan kostum Alice.
Kostum : Pakaian musim dingin
Topi(x3) : (di aksesori Rambut)

Diubah untuk menyelamatkan status senjata yang tidak dilengkapi. Pengaturan "Hentikan jam" di pengaturan sistem (Jam berhenti alih-alih menghentikan waktu. Untuk saat Anda kesulitan pindah ke waktu berikutnya.)

Perbaikan bug :
Tidak bisa bergerak saat menunggang kuda


Kami menggunakan link yang mudah untuk dikunjungi silahkan kalian untuk masuk link diatas kemudian update aplikasi sakura kalian ke terbaru.

Penutup

Terima kasih telah berkunjung dikskuywaca news kami akan membagikan artikel setiap hari jadi kalian harus bersiap siap untuk membaca update artikel dari kami ya semoga kalian sehat selalu dan bisa bermain game dengan senang hati.